Gosip Dan Profil Sophia Mueller, Sedang Ritun Mendalami Agama Islam

Sophia Mueller, Berita Terbaru dan Gosip 2015, Sophia Latjuba, Berita Terbaru dan Gosip 2014, Ariel NOAH, Berita Terbaru dan Gosip 2015 - KapanLagi.com
Sophia Mueller

Gosip Dan Profil Sophia Mueller
- Di tengah-tengah kabar atau gosip kedekatannya bersama vokali Noah yakni Ariel, Sophia  Mueller dengan secara diam-diam ia telah memeluk agama islam. Apakah hal tersebut sebagai siasat dari Sophia supaya untuk bisa melenggangkan sebuah perjalanan hidupnya yang bersama Ariel tersebut ke pelaminan?

"Masalah agama privat banget", ujar Sophia yang sembari tersenyum. Dan ia menegaskan, keputusannya untuk memeluk agama islam bukan karena untuk memuluskan perjalanan cintanya bersama dia.

"saya mualaf bukan oleh karena siapa-siapa. Menjadi mualaf adalah karena hubungan saya sama tuhan, bukan karena saya ingin menikah atau apa pun", tegas Sophia. Seorang dari sumber Bintang yang menyebutkan, bahwa artis wanita ini pindah keyakinan lantaran saat ia setelah membaca sebuah buku cahaya yang pemberian dari nenek dari ayahnya. Nah, dari buku itulah ia mulai tertarik sama agama islam. "Sophia tak mau kalau dirinya memeluk islam itu dikaitkan dengan kekasihnya", ucap sang sumber Bintang.

Setelah menjadi seorang mualaf, wanita yang tengah merayakan ultahnya yang setiap tanggal 18 Agustus ini, Sophia Mueller berharap untuk bisa semakin mendalami agama barunya ini. "Dan saya masih terus mau belajar", ujarnya. Yang mana salah satunya ialah membaca sebuah tulisan atau buku Destiny Disrupted: A History of the World Trough Islamic Eyes. Yang mana buku tersebut adalah buku karangan dari Tamim Ansyar, yang didalamnya mengisahkan tentang sebuah sejarah agama islam. Buku tersebut dia unggah di dalam situs jejaring sosialnya sendiri.

Biodata Sophia Mueller


  • Nama Asli : Sophia Anggraini Latjuba
  • Nama Beken : Sophia Mueller
  • Tempat Lahir : Berlin - Germany
  • Profesi : Model, Aktris
  • Tanggal Lahir : 8 Agustus 1970
  • Tinggi Badan : 175 cm
  • Berat Badan : 46 kg
  • Agama : Islam (Mualaf)
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Hobi : Membaca, Berenang
  • Kekasih : Ariel Noah

Islam Sebenarnya dekat bersama kehidupan Sophia. Almarhum ayahnya yakni Azzizurahman Latjuba tersebut merupakan cucu dari Abu Hanifah atau yang kita kenal dengan sebutan nama Mahmud Latjuba, yang selaku pendiri Partai Masyumi. Mempunyai ayah asal Bugis, Sulawesi Selatan ya tentunya ajaran islam sudah sempat ia pelajarinya saat masih kecil, walaupun pada akhirnya ia lebih memilih dengan agama yang dianut ibunya.

Hubungan Sophia dengan sang ayahnya itu sangat cukup dekat, hanya entah kenapa ia tiba-tiba merenggang. Dan bahkan ketika sang ayahnya meninggal, ia yang kala itu sedang berada di kota Ls Angeles tak datang untuk melayatnya.

"Ketika ia memutuskan bergantian nama (Sophia Latjuba yang kini menjadi Sophia Mueller), sangat erat kaitannya dengan agama. Ia adalah marga muslim. kakek buyut dari Sophia adalah pendiri Partai Masyumi", Bisik sumber dari Bintang.

Nah, itulah kehidupan Gosip Dan Profil Sophia Mueller saat ini, yang mana namanya di tahun ini makin terdengar kencang saja gara-gara hanya kedekatannya bersama beberapa pria-pria yang ada di tanah air mau pun di luar negeri. Semoga informasinya bisa di pahami dengan baik,
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel