Biodata Samuel Zylgwyn, Pemeran Gumara Di Film 7 Manusia Harimau

Tags : Samuel Zylgwyn - Wikipedia bahasa Indonesia, Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap dan Agama - Kantor, Profil Samuel Zylgwyn - WowKeren.com, Profil Samuel Zylgwyn - tabloid profil artis dunia, Biodata Samuel Zylgwyn sebagai Gumara (7 Manusia, Biodata Franda Kekasih Samuel Zylgwyn - Blue Sand, BIODATA LENGKAP SAMUEL ZYLGWYN,
Samuel Zylgwyn
Biodata Samuel Zylgwyn - Di kesempatan kali ini saya akan membuka secara jelas tentang sebuah profil atau biodata Samuel Zylgwyn yang mana aktor tampan ini sedang dalam masa di puncak karirnya sebagai seseorang selebritis tanah air. Awal karir dia berawal dari dunia modeling, yang mana saat itu ia mencoba untuk menjadi seorang model dan berhasil. Sedangkan ketika karir di dunia entertainment ia mengawalinya saat mendapatkan sebuah tawaran ajang pencarian bakat berakting yang mana ia lalu menerima tawaran tersebut dengan mengikuti sebuah casting di dalam perfilm-an. Secara mengejutkan, ia pun ternyata berhasil telah memberikan sebuah penampilan yang sangat memukau yang sehingga ia terpilih serta mendapatkan sebuah peran penting didalam sinetron itu yang mana hal tersebut adalah sinetron yang perdananya dengan judul "Bintang". Dalam film tersebut ia ditemani dengan selebritis cantik yang tak asing lagi yaitu Alyssa Soebandono.

Selain itu juga, ia pun pernah beberapa kali sudah membintangi banyak film layar lebar. Dan film yang pertama kalinya ia bintangi berjudul "Eksul" itu ditahun 2006. Dan ia juga sudah pernah bermain film drama horor yang berjudul "Hantu Jeruk Purut". Sebagai seorang model, Samuel pernah juga terpilih menjadi juara terfavorit di dunia model seperti Aneka Yess di tahun 2005.

Nama Samuel Zylgwyn makin memuncak ketika ia membintangi film sinetron yang terbaru di RCTI yang berjudul "7 Manusia Harimau", yang mana film tersebut telah sukses ia bintangi bersama rekan-rekan artis lainnya. Ia di film tersebut sebagai anak dari suku desa itu yang mempunyai kekuatan ingit, ia dan keluarganya di hormati oleh penduduk setempat dan ia pun memiliki seorang adik bernama Karina yang diperankan sama Syahnaz Shadiqah.

Tags : Samuel Zylgwyn - Wikipedia bahasa Indonesia, Biodata Samuel Zylgwyn Lengkap dan Agama - Kantor, Profil Samuel Zylgwyn - WowKeren.com, Profil Samuel Zylgwyn - tabloid profil artis dunia, Biodata Samuel Zylgwyn sebagai Gumara (7 Manusia, Biodata Franda Kekasih Samuel Zylgwyn - Blue Sand, BIODATA LENGKAP SAMUEL ZYLGWYN,
Samuel Zylgwyn

Di film ini ia sudah didukung sama artis-artis senior yang tak asing di telinga yang sering bermain film laga, siapa lagi kalau bukan Aji Pangestu yang sebagai ayahnya dan juga Willy Dozan sebagai tetuanya. Mungkin bagi yang belum pernah melihat film tersebut pasti ga terlalu tertarik, namun ketika anda sudah pernah melihat sekali saja saya jamin anda akan suka sekali dengan alur cerita dari film tersebut. Selengkapnya baca saja dibawahnya:

Profil Samuel Zylgwyn


  • Nama : Samuel Zylgwyn Heckenbucker
  • Nama Panggilan : Samuel
  • Tempat Lahir : Jakarta - Indonesia
  • Tanggal Lahir : 22-Juli-1988
  • Profesi : Aktor, Model
  • Tinggi Badan : 179 cm
  • Berat Badan : 65 kg
  • Agama : Katolik
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Nama Ayah : Freddy Rudolf Heckenbucker
  • Nama Ibu : Alice Genevieve
  • Hobi : Basket, Berpetualang (Traveling)
  • Kekasih : Franda
  • Awal Karir : Sejak menjadi model

Nah, cukup sudah info Biodata Samuel Zylgwyn, kalau menurut anda ini masih belum lengkap saya harap anda-anda bisa memakluminya. Dan akhir kata, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungannya. Dan info yang saya dapatkan ini dari sumber website yang bisa dikatakan saya mengagumi website tersebut, karena sering kali memberikan informasinya dengan lengkap sekali. Baca juga berita profil Ochi Rosdiana artis senior laga yang ikut serta dalam film tersebut.

Sumber Berita:
www.beritaresmi.com
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel